Bupati Pohuwato Terima Penghargaan Satya Lencana Bakti Praja Nugraha dari Presiden Jokowi di Jakarta

POHUWATO, BULAWNEWS.COM – Sejumlah prestasi kerja terus ditunjukan oleh Bupati Pohuwato. Kali ini bupati kembali mengukir prestasi dengan menerima penghargaan Satya Lencana Bakti Praja Nugraha dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (17/7/ 2019 ).

Penghargaan tersebut di berikan kepada Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga atas kinerjanya selama memimpin Kabupaten Pohuwato periode 2016-2021.

Hal ini berdasarkan Pasal 26 Peraturan Pemerintah nomor 35 tahun 2010 (Lembaran Negara Republik Indonesia tahun 2010 nomor 43. Lembaran Negara Republik indonesia nomor 5115)

Sebagai penghargaan atas jasa-jasanya yang besar atau berprestasi kinerja sangat tinggi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah berdasarkan evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dan berdasarkan KEPPRES RI No: 27/TK/Tahun 2019

Piagam penghargaan yang di tanda tangani Presiden Jokowi, di serahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, di dampingi oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo. Di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. (D.Hapulu)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Manajemen Paris Siap Lepas Pengelolaan Parkir ke Pemkot

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – PT Citra Parisindo Utama, perusahaan raksasa yang memayungi sejumlah usaha di Kotamobagu, ...