Bupati Pohuwato Tinjau Pekerjaan Infrastruktur di Kecamatan Taluditi
Bupati Syarif Mbuinga saat meninjau lokasi proyek di Kecamatan Taluditi (11/7)/Foto: Dahlan

Bupati Pohuwato Tinjau Pekerjaan Infrastruktur di Kecamatan Taluditi

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga melakukan peninjauan sejumlah proyek Infrastruktur di beberapa wilayah kecamatan. Salah satunya pekerjaan proyek yang ada di Kecamatan Taluditi.

Hal ini dilakukan Bupati Syarif demi memonitor langsung kwalitas dan progress pekerjaan yang sedang dikerjakan oleh dinas terkait.

Dalam kunjungan tersebut, bupati juga didampingi sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Bidang, diantaranya, ada Kadis PU, Kadis Pertanian, Kadis Pangan, Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kabid Trans Migrasi, Camat Taluditi, Kapolsek Taluditi serta Kepala Desa Tirto dan Kepala Desa Malanggo, Taluditi, Kamis (11/7/2019).

Adapun pekerjaan yang sedang dilaksanakan adalah, proyek jalan, yang telah dikerjakan oleh TNI pada TMMD tahun lalu dan pekerjaan embung serta pekerjaan lainnya.

Saat meninjau pekerjaan, bupati meminta kepada dinas terkait, agar dapat meyelesaikan proyek-proyek tersebut dengan baik, tepat waktu, dan sesuai dengan spek yang ada di RAB.

“Saya berharap, infrastruktur yang saat ini sedang dikerjakan dapat diselesaikan dengan baik, dan tepat waktu, agar pemanfaatan proyek bisa segera dirasakan masyarakat, “ ujar bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Pohuwato, Fikri Adam mengatakan, bahwa saat ini pekerjaan yang sedang dikerjakan ada peningkatan jalan di Desa Malanggo, serta pekerjaan jalan Strategis Nasional di Desa Tirto Asri.

“Sesuai dengan arahan bupati, pihak kami akan terus melakukan pemantau proyek, sehingga pekerjaan benar-benar selesai tepat waktu, sebagaimana harapan kita semua, “ ungkap kadis saat diwawancarai oleh para awak media. (D.Hapulu)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kementrian PUPR Serahkan Aset Kepada Pemkab Pohuwato

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Kementerian PUPR menyerahkan aset kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Pohuwato lembaga perguruan tinggi, dan ...