DPRD Pohuwato Gelar Rapat Banmus, Pimpinan Satuan OPD Diminta Hadir

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemda Pohuwato, hari ini menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) membahas sejumlah agenda kerja, dalam rangka persiapan Rapat Paripurna APBD Perubahan.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat kantor DPRD Kabupaten Pohuwato, dihadiri oleh seluruh Aleg DPRD dan para Kepala SKPD Pemkab Pohuwato. Rabu (31/72019)

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD, Nasir Giasi menyampaikan tentang hasil pembahasan Banmus. Ia mengatakan, bahwa terhitung tanggal 1 Agustus 2019, sejumlah agenda penting dewan akan segera dibahas.

Adapun agenda yang akan dibahas, diantaranya evaluasi kinerja mitra kerja di dinas badan Pemda Pohuwato.

“Rapat Banmus dilakukan dewan, guna menuntaskan beberapa agenda penting lainya, sebelum masa jabatan berakhir. Untuk itu, kami selaku pimpinan DPRD bersama para anggota fraksi menggelar rapat Banmus, ” ujar Nasir.

Nasir berharap, dalam agenda pembahasan serta evaluasi APBD Perubahan bisa dilaksanakan bersama seluruh OPD di lingkungan kerja Pemkab Pohuwato.

“Kami harap rapat bisa dihadiri langsung oleh masing-masing pimpinan Satuan OPD. Mengingat, dalam pembahasan tersebut, ada beberapa hal penting yang membutuhkan klarifikasi langsung dari Pimpinan OPD, ” tutur Nasir.

Lanjutnya mengatakan, usai pembahasan di Rapat Banmus, DPRD akan segera menggelar Rapat Paripurna Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan.

“Insya Allah besok, DPRD Pohuwato akan menggelar Rapat Paripurna, dan dilanjutkan dengan rapat pembahasan selanjutnya, ” jelas Nasir. (D.Hapulu)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Perkuat Silahturahmi, Sampaikan Pesan Patroli Serta Jaga Kamtibmas. Polsek Kotamobagu Utara Sambagi Warga Perbinda Kelurahan Biga

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Sebagai penanggung jawab dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota ...