DPRD Pohuwato Suport Turnamen Volly Ball di Perayaan HUT ke-59 Adhyaksa
Tim Volly Ball DPRD Pohuwato

DPRD Pohuwato Suport Turnamen Volly Ball di Perayaan HUT ke-59 Adhyaksa

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato memberikan Support dan apresiasi terhadap kegiatan Turnamen Volly Ball, yang berlangsung di lapangan Kejaksaan Marisa. Selasa (2/7/2019).

Turnamen Volly Ball ini di gelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Adhyaksa, yang dirangkaikan dengan Hari Bahayangkara ke 73.

Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, yang turut hadir bersama sejumlah Aleg lainnya, memberikan support dan apresiasi terhadap turnamen tersebut.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, yang dirangkaikan dengan Hari Bahayangkara ke-73, saya turut memberikan support dan apresiasi atas kegiatan ini. Semoga kegiatan dapat berjalan dengan mulus dan tertib hingga akhir kegiatan nanti, “ ujar Nasir.

Nasir juga menghimbau kepada seluruh tim untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh wasit, dengan harapan turnamen yang berlangsung selama 4 hari ini sukses terlaksana

Turnamen ini, diikuti oleh 12 peserta Tim Volly Ball. Masing-masing tim tersebut adalah, Tim dari AJP, Kejari Pohuwato, PN Negeri Marisa, Polres Pohuwato, DPRD Pohuwato, Pemda, Kodim 1313 Pohuwato.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, dan pembukaannya dimulai hari ini, berakhir hingga Jumat, 5 Juli 2019.

Sementara itu, Kajari Pohuwato  khaidir SH MH dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tingkat Kabupaten.

“Untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, kami menggelar turnamen Volly Ball. Kegiatan ini juga dilaksanakan pada tahun sebelumnya, “ ungkap Kajari.

Disamping memeriahkan hari ulang tahun, kegiatan ini juga mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa di Pohuwato ada Kantor kejaksanaan di tingkat kabupaten. (D. Hapulu)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Syah Ukir Prestasi Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Dari Kemenkumham RI

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Akhir tahun 2019 Kabupaten Pohuwato mengukir prestasi lewat duet kepemimpinan Bupati dan ...