Es Teler Cake

Es Teller Cake Buatan Riasty Laris Manis

POTENSI DAERAH, BULAWANEWS.COM – Bagi kebanyakan orang tidak asing lagi dengan minuman Es Teler, Sajian minuman dingin tersebut banyak diminati masyarakat Indonesia. Bahkan agak sulit untuk menemukan es teler yang mempunyai cita rasa yang benar-benar enak

Sekarang di Kota Kotamobagu ada Es Teler Cake buatan Riasty yang dipastikan membuat pembeli bisa ketagihan dan saat ini mulai laris manis alias banjir pesanan

Ditemui dirumahnya, Rabu (31/7/2019) Iyha sapaan akrabnya, membuat awal es teller cake hanya untuk dikonsumsi pribadi dan dibagi-bagi kepada teman-teman dekat saat buka puasa.

“Iya mungkin dirasa enak beberapa hari kemudian, banyak yang memesan akhirnya dibuatlah es teler cake ini secara rutin sampai dengan sekarang,” ceritanya

Bahkan saat ini, dirinya mamanfaatkan  produk buah lokal seperti kelapa muda, alvokad dan buah nangka yang dipadukan dengan cake yang lezat.

“Dalam sehari biasanya bisa 30-50 cup kecil, setiap cup-nya harganya Rp20 ribu, jika ada pelanggan yang memesan biaya pengirimannya Rp 5000,’’ ujar Iyha.

Ia menambahkan, Jika dirata-ratakan sekitar 40 cup/hari, maka keuntungan yang didapat setelah dipotong biaya produksi adalah sekitar Rp400 ribu setiap harinya.

“Dalam seminggu bisa 4 kali membuat es teler cake. Alhamdulillah, dalam sebulan keuantungan bisa sampai 5 jutaan lebih,” kata Iyha (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*