Hadiri Bakti Sosial NKRI Peduli, Ketua DPRD Pohuwato Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Gorontalo
Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi saat menyampaikan kata sambutan Bakti Sosial NKRI Peduli di Kecamatan Patilanggio/Foto: Dahlan

Hadiri Bakti Sosial NKRI Peduli, Ketua DPRD Pohuwato Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Gorontalo

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi menghadiri kegiatan bakti Sosial NKRI Peduli, yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Gorontalo di Kecamatan Patilanggio, Sabtu (20/7/2019) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pohuwato memberikan apresiasinya atas kepedulian serta komitmen Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Pohuwato,

Hal ini disampaikan Nasir Giasi, dalam sambutannya, Ia mengatakan, bahwa Pemda Pohuwato sangat berterima kasih atas Komitmen Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, yang selama ini terus memberikan perhatianya untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato, khususnya di Kecamatan Patilanggio.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian pak Gubernur, karena disetiap kunjungannya, beliau selalu memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, dengan tujuan membantu kemaslahatan masyarakat itu sendiri, “ ujar Nasir.

Untuk itu, atas nama masyarakat dan pemerintah, Nasir mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Gubernur.

“Atas perhatiaan yang tiada hentinya dari bapak Gubernur, saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Semoga komitmen bapak Gubernur untuk memperhatikan aspirasi-aspirasi masyarakat Pohuwato tetap terjaga, “ ungkap Nasir..

Pada kesempatan itu, Nasir Giasi juga menyampaikan, beberapa persoalan aspirasi masyarakat khusus di Kecamatan Patilanggio. Adapun aspirasi masyarakat setempat meminta penerangan jalan desa. Sebab, belum semua desa mendapat penerangan jalan.

“Masalah yang sampai saat ini sering di aspirasikan masyarakat, adalah persoalan lampu penerangan di beberapa desa. Dimana untuk 3 desa lainya, sudah direaliasikan pemasangan lampu penerangan, sementara untuk 4 desa lainya belum direalisasikan, “ jelas Nasir.

Menurutnya, saat ini beberapa desa di kecamatan tersebut sudah ada penerangan jalan, yang difasilitasi dari program Pemprov Gorontalo. Sehingganya Nasir berharap beberapa desa lainnya juga bisa diberikan penerangan jalan.

“Sebelumnya, kami sangat berterima kasih kepada Pemprov Gorontalo, karena berkat bantuan dari provinsi, beberapa desa diantaranya, Desa Balayo, Desa Ilohemluma dan Desa Dudepo sudah cukup terang oleh program pemasangan lampu merkuri, “ terang Nasir.

Lanjut Nasir, “Masyarakat cukup bangga karena jalanan sudah sangat terang, bahkan lebih terang dari kecamatan Marisa. Untuk itu, kami selalu mendoakan, Insya Allah pak gubernur terus diberikan kesehatan, sehingga 4 desa lainnya bisa mendapat perhatian khusus dari Pak gubernur, dan bisa mendapat lampu penerangan, “ imbuh Nasir. (D.Hapulu)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

SBY Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

JAKARTA, Bulawanews.com – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan Hari Raya Idul Fitri ...