Ibunda Camat Dengilo Meninggal Dunia, Wabup Pohuwato: Kami Turut Berduka Cita

POHUWATO, BULAWANEWS.COM –Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta dari Camat Dengilo, Nakir Ismail.

Hal ini disampaikan Wabup Amin Haras, saat melayat Almarhuma di rumah duka, Desa Soginti, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato. Jumat, (12/7).

Wabup Amin yang didampingi Camat Paguat Arman Mohamad, Camat Buntulia Mohamad Huntoyungo, dan Kades Soginti, Bayu Eka Septian Kaluku, serta para pelayat lainnya mengikuti proses penguburan hingga selesai.

Dalam sambutannya, Wabup Amin Haras menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ibu dari Camat Dengilo.

“Diketahui bahwa Almarhumah Afriyanti Giu meninggal di usia 57 tahun, Ibu Kandung dari Camat Dengilo ini sudah lama menderita sakit. Sehingganya selaku Pemerintah Daerah, mewakili keluarga dan pribadi menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya, “ ujar wabup.

Lanjut wabup mengatakan, semoga keluarga yang ditinggalkan, baik anak maupun sanak saudara, agar tetap bersabar dan ikhlas atas cobaan dari Allah.

“Insya Allah almarhumah diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang layak. Kita berdoa saja semoga semua amal beliau semasa hidup diterima oleh Allah dan diampuni semua dosanya, “ ucap Wabup Amin mendoakan.
 
Sementara itu, Camat Dengilo, Nakir Ismail mengakui, bahwa ibunda tercintanya sudah lama menderita sakit, dan sudah berapa kali ke rumah sakit.

“Ini sudah kehendak Allah SWT, Almarhumah meninggal dunia pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 Wita, “ ujar Camat dengan tegar.

Untuk itu, Camat meminta kepada seluruh masyarakat, baik tetangga, teman, dan kerabat, agar dapat memberikan maaf, apabila ada salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak sengaja semasa hidup ibundanya.

“Apabila ada salah dan khilaf semasa orang tua kami hidup, sekiranya bapak dan ibu serta tetangga yang sehari-hari dengan ibunda, mohon hari ini dapat dimaafkan. Sebab sebagai manusia biasa tidak luput dari salah dan khilaf, untuk itu kami sekeluarga memohon maaf, “ pinta camat.  (D.Hapulu)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kementrian PUPR Serahkan Aset Kepada Pemkab Pohuwato

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Kementerian PUPR menyerahkan aset kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Pohuwato lembaga perguruan tinggi, dan ...