Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi menghadiri tujuh malam atas meninggalnya Damin Rumampuk, Sabtu (20/7/2019)

Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, Hadiri Tujuh Malam

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi menghadiri tujuh malam atas meninggalnya Damin Rumampuk, Sabtu (20/7/2019)

Dalam sambutannya, Nasir Giasi menyebut sosok Damin Rumampuk dikenal sebagai seorang yang sangat berani ketika berjuang bagi kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

“Salah satu buktinya saat membuka akses jalan menuju desa Bukit Tinggi, Bahkan hampir dijebloskan ke penjara. Namun berkat keberanian beliau, masyarakat saat ini sudah tidak lagi merasa kesusahan” kata Nasir

Lanjut, Nasir ia pun mengusulkan untuk mengenang jasa-jasanya nama Damin Unu Rumampuk diusulkan menjadi nama jalan yang menghubungkan desa Popayato dengan Desa Bukit Tinggi

“Biar sejarah mencatat Almarhum yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk akses pembukaan jalan” ucap Nasir

Nasir juga sedikit mengulas perjuangan-perjuangan Damin Rumampuk, dimana sampai dengan seminggu sebelum kepergianya menghadap sang khaliq, Almarhum masih sempat menghadiri Rapat Paripurna DPRD dan menyampaikan aspirasi masyarakat di Kecamatan Popayato Timur yang sangat menginginkan Puskesmas Poptim segera dibangun.

“Bahkan kemarin di Paripurna, beliau masih meminta kami para pimpinan dan anggota DPRD untuk segera menindak lanjuti aspirasi masyarakat terkait pembangunan Puskesmas Popayato Timur, dimana untuk pembangunanya masih terkendala persoalan pembebasan lahan. Alhamdulilllah baru-baru ini kami mendengar untuk lahanya sudah diberikan oleh pemilik HGU, sehingga pembangunanya akan segera dilakukan.

Mari kita bersama-sama mendoakan beliau, agar apa yang beliau perjuangankan, apa yang beliau suarakan untuk pembangunaan kabupaten Pohuwato khususnya untuk kemajuan wilayah barat, akan menjadi amal jariyah yang tidak ada putus-pututsnya untuk beliau, Aminn.(D.Hapulu)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Prestasi Hebat: PHO Cemerlang, CV. Bintang Pratama Sabet Apresiasi Penuh

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Tim Provisional Hand Over (PHO) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ...