DPC SBSI Kotamobagu memberikan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja informal/ Foto : Humas SBSI Kotamobagu

SBSI Kotamobagu Bentuk 2 Pengurus Komisariat (PK)

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Bertempat di sekretariat DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kotamobagu, Jalan Dayanan, Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu, Rabu (10/7/2019) kemarin, dilaksanakan pembentukan dua Pengurus Komisariat (PK).

Kedua PK yang dibentuk adalah PK Buruh Totabuan Kotamobagu dan PK Transportasi Totabuan.

Dikatakan Ketua SBSI Kotamobagu, Yudi Lantong SH, dirinya dan segenap kepengurusan SBSI Kotamobagu sangat berterima kasih atas kesedian teman-teman sopir dan buruh bergabung dalam SBSI.

“Insya Allah apa yang menjadi aspirasi teman-teman akan kami tindaklanjuti. Diantaranya dengan berkoordinasi dengan pihak eksekutif (Pemkot Kotamobagu) dan legislatif (DPRD Kotamobagu),” kata Lantong.

Sekretaris DPC SBSI Kotamobagu, Reza David Wullur menambahkan, kartu tanda anggota (KTA) para anggota baru tersebut akan segera diproses pengajuannya, termasuk juga SK kepengurusan.

“Ketika berkasnya sudah siap, DPC SBSI Kotamobagu akan keluarkan SK Kepengurusan PK SBSI,” kata Wullur.

Terpilih secara aklamasi untuk memimpin PK Transportasi Totabuan adalah Nofri Saul, sedangkan untuk PK Buruh Totabuan terpilih Odong Karim.

Pada kesempatan tersebut, DPC SBSI Kotamobagu juga memberikan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja informal, yang disampaikan oleh Ketua Yudi Lantong SH dan Harianto Ali SIP selaku Wakil Ketua Bidang Konsolidasi didampingi Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Riko Hadi. SH dan Wakil Sekretaris Asnawi Sangko

Humas SBSI Kotamobagu

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BPBD Kotamobagu Simulasikan Penggunaan Ponsel Pintar Sebagai Alat Tanggap Bencana

KOTMOBAGU,BULAWANEWS.COM,-  Bertempat di balai desa Bilalang II kecamatan Kotamobagu utara, BPBD Kotamobagu melalui bidang Pencegahan ...