Wabup Amin Haras Hadiri Pemakaman Putri Kepala DP3AP2KB Pohuwato

POHUWATO, BULAWANEWS.COM  – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, bersama Sekdakab Djoni Nento, dan Para Asisten, serta jajaran Kepala Satuan OPD menghadiri pemakaman, Almarhumah Rahmi Mopangga, yang meninggal dunia pada Rabu, 17 Juli 2019, kemarin

Almarhumah Rahmi yang dikebumikan, Kamis, (18/7/2019) di Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia, merupakan putri dari Kepala DP3AP2KB Pohuwato, Toni Mopangga.

Prosesi pemakaman ini juga turut dihadiri anggota DPRD Pohuwato, Ketua TP.PKK Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong dan Ketua DWP Pohuwato Deice Nento.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin Haras menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang ASN yang merupakan anak dari bapak Toni Mopangga dan ibu Inang Moningka.

“Kepada keluarga baik itu saudara, orang tua, suami, anak dan kerabat sekiranya dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini, “ ujar wabup.

Meski kita tahu, lanjut wabup, bahwa diantara kita tentu tidak ada yang mau dan kehilangan, akan tetapi sebagai manusia tentu semua akan kembali kepada sang pencipta.

“Untuk itu, mari ikhlaskan hati dan sabar dalam menjalani cobaan dari Allah SWT, dan mari sama-sama memanjatkan doa, semoga almarhumah dapat diterima segala amal baiknya dan diampuni semua dosa-dosanya serta ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT, “ ucap wabup. (D.Hapulu).

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Syah Ukir Prestasi Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Dari Kemenkumham RI

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Akhir tahun 2019 Kabupaten Pohuwato mengukir prestasi lewat duet kepemimpinan Bupati dan ...