Renaldo Kasibulan, warga Katulidan Kelurahan Gogagoman ini telah dinobatkan The Best Knockout (KO) di kelasnya

Atlet-atlet Kotamobagu Harumkan Nama Daerah Seni Bela Diri Campuran One Pride MMA

Kotamobagu— Sasana Mixed Martial Arts (MMA) Bogani Kotamobagu, yang berada di Togop Kelurahan Kotamobagu, sukses lahirkan atlet seni bela diri campuran yang mampu menorehkan prestasi di tingkat nasional lewat laga One Pride MMA, Jakarta.

Dalam beberapa kali laga di One Pride MMA, satu per satu para atlet Bogani MMA asal Kota Kotamobagu, mampu menjatuhkan dan melumpuhkan lawan-lawan mereka di atas Oktagon pada kelasnya masing-masing. Bahkan, salah satu atlet atas nama Renaldo Kasibulan, warga Katulidan Kelurahan Gogagoman ini telah dinobatkan The Best Knockout (KO) di kelasnya.

“Harapan saya, dapat terus memberikan yang terbaik di MMA. Niat saya akan merebut gelar dan sabuk juara di kelas ini,” ujar Rinaldo, dijumpai Rabu (27/8/2019).

Menurutnya, keikutsertaanya pada One Pride MMA, tidak lepas dari dukungan para pelatih, tim official, keluarga dan doa masyarakat Kota Kotamobagu. “Saya akan berusaha keras untuk terus memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Berikut Nama-Nama Atlet Bogani MMA Kotamobagu yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat Nasional :

  1. Andre Pakaryanto
  2. Rinaldo Kasibulan
  3. Edward Edo Pakaryanto
  4. Aziz Lamarang
  5. Rifai Mamonto

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...