Matangkan Persiapan Jelang HUT Kemedekaan RI Ke-74, Pemkot Gelar Rapat Koordinasi

Kotamobagu— Matangkan persiapan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI Ke-74, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (29/7) kemarin.

Rapat dipimpin Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, dan dihadiri seluruh panitia penyelenggara HUT Kemerdekaan, baik dari unsur Pemerintah, Forkopimda maupun unsur lainnya.

Menurut Adnan, rapat dilaksanakan guna membahas berbagai persiapan panitia yang sudah terbentuk, jelang pelaksanaan HUT Kemerdekaan.
“10 seksi kepanitiaan yang sudah dibentuk, akan membahas dan memaparkan masing-masing kegiatan. Sampai dimana kesiapan panitia, termasuk kekurangan yang masih menjadi kendala di dalam proses persiapan,” terangnya.

Adnan juga berpesan agar di dalam pelaksanaan kegiatan, nantinya bisa terkontrol dari berbagai aspek tanpa merubah kemeriahan dari kegiatan.
”Pelaksanaan kegiatan nantinya kita meriahkan. Dari segi finansial seefisien mungkin, agar tidak terlalu banyak beban biaya. Maka dari itu, dibutuhkan kerjasama agar semua berjalan lebih baik,” pungkas Adnan. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Segera Buka Seleksi JPT

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Seleksi untuk 9 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, di lingkungan Pemerintah Kota ...