Pererat Hubungan Antar Umat Beragama Lewat Olahraga, Warga Apresiasi Kapolres Gani

 

 

 

BMR – Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH kembali mendapat apresiasi dari masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong). Pasalnya, Kapolres yang dikenal begitu humanis ini, sukses menggelar pertandingan olahraga sepak bola yang melibatkan pengurus Masjid dan Gereja di wilayah Kecamatan Bolaang, belum lama ini.

“Luar biasa, kerukunan, kebersamaan dan kekeluargaan terpancar dari wajah warga yang mengikuti lomba bahkan penonton yang ada. Kita semua adalah setanah air, yang cinta negara kita, Indonesia,” kata Rajulun Mokodompit, warga Desa Bolaang, Selasa 13 Agustus 2019.
Diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara 1 Juli beberapa waktu lalu. Pelaksanaan kegiatan lomba, berlangsung di Lapangan Olahraga Kelurahan Inobonto.
“Inovasi yang sangat positif dari Polres Kotamobagu dalam hal ini Pak Kapolres. Ini lebih mempererat toleransi antar umat beragama yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ujar ayah empat anak ini.
Kapolsek Bolaang Iptu M Wahab Hudodo mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut.
dex

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tugas Pertama Paskibraka Kotamobagu Berlansung Sukses

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sukses menjalankan tugas ...