Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan berfoto bersama dengan panitia dan peserta (bulawanews/rby)

Perjumsami Pramuka Temu Karya Sahabat 2019 Digelar Di Gelora Ambang Kotamobagu

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM.- Perkemahan Pramuka bertema Temu Karya Sahabat 2019 yang berlangsung di Gelora Ambang dengan jumlah peserta sebanyak 1597 siswa-siswi dari tingkat Sekolah Dasar, Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Umum negeri dan swasta Se Kota Kotamobagu, Gugus Depan (Gudep) Ahmad Yani Kodim 1303 dan Tri Brata Polres Kotamobagu.

Ketua panitia Dolly Harjo Paputungan mengatakan setelah acara pembukaan akan dilaksanakan kegiatan lomba tehnik kepramukaan bagi peserta.

“ Selain itu juga diadakan kegiatan kekaryaan, bakti sosial, berbagai  permainan games serta lomba kesenian,” jelas Dolly Harjo Paputungan. Jumat (23/8/2019).

Dia menambahkan dari berbagai lomba yang diadakan, bagi para pemenangnya akan diberikan hadiah kemudian diadakan karnaval dengan.para peserta menggunakan pakaian adat Bolaang Mongondow.

“Kegiatan pramuka seperti ini kedepan nanti akan terus berlanjut dan akan lebih besar lagi pelaksanaannya,” urai Dolly Harjo Paputungan.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan dalam sambutanya, mengatakan kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan khususnya bagi seluruh anggota pramuka.

“Oleh karena itu kita semua harus memiliki kesamaan visi dan persepsi sehingga nantinya akan dapat terbangun kesamaan rasa bahwa dipundak kita semua dan generasi yang akan datang terletak beban untuk membawa kemajuan daerah sebagaimana menjadi cita-cita kita bersama,” tandas Nayodo Kurniawan

 

Obyrby

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Rapat Perdana

POLITIK,BULAWANEWS.COM – Pasca di lantik minggu lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DPRD Kotamobagu menggelar ...