Sekertariat Kota Gorontalo dan Sekertariat Daerah Pohuwato berfoto bersama

Sekertariat Daerah Kota Gorontalo Lakukan Studi Banding Ke Humas Pemkab Pohuwato

POHUWATO,BULAWANEWS.COM- Sekretariat Daerah Kota Gorontalo melakukan studi komparasi tentang pengelolaan teknis penyelenggaraan ketatausahaan pimpinan ke Humas Pemerintah Daerah Pohuwato, Kamis, (29/8/2019).

Pada studi Komparasi tersebut dipimpin oleh Kasubag Tata Usaha Pimpinan Sekertariat Kota Gorontalo Maya K. Arnold bersama dengan staf bagian Humas diantaranya Syafrudin Satar, Suriyani Tue, Silvia Wadja, Dian Oktaviani Towadi, Rahmat Hunawa, dan Sri Yolanti Gusasi yang diterima langsung Kasubag Protokoler Setda Pohuwato, Meylan Hengky Rajak.

Maya K. Arnold menjelaskan, studi komparasi ini dalam rangka untuk pelaksanan pengelolaan teknis ketatausahaan pimpinan atau dalam pelayanan pejabat-pejabat.

“Studi ini untuk menyatukan persepsi, visi dan misi tugas pokok ketatausahaan, sehingga itu kami juga mengajak para sekertaris pribadi untuk datang ke Pohuwato,” ujar Maya K Arnold

Kasubag Protokler Sekertaris Daerah Pohuwato Meylan Hengky Rajak menyambut baik studi komparasi dilakukan oleh Selertaris Daerah Kota Gorontalo khususnya dari Subbagian Tata Usaha Pimpinan dan Bagian Humas Kota Gorontalo.

“Dalam meningkatkan pemahaman dalam pengelolaan teknis penyelenggaraan ketatausahaan pimpinan perlu untuk saling tukar pikiran berupa studi komparasi seperti ini,” jelas Meylan Hengki Rajak

Dia menambahkan, dari hasil studi tersebut, apa yang tidak ada atau kurang bisa diketahui kemudian bisa diimplementasikan.

“Demikian juga dengan kami di Pohuwato, tentu kami juga selalu melakukan studi seperti ini, karena bisa saja apa yang tidak ada atau yang kurang maka bisa ditiru oleh daerah lain yang kemudian itu bisa dijalankan atau diterapkan,ujar Meylan Hengky Rajak.

Meylan pun mengakhiri, olehnya kami sangat menyambut baik studi ini dan Insya Allah kami juga bisa melakukan studi komparasi dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan terutama dibidang kehumasan dan protokoler.(Dahlan)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bupati Syarif Mbuinga Menghadiri Sidang Parade Cata-PK TNI AD 

GORONTALO,BULAWANEWS.COM – Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga menghadiri kegiatan sidang pantukhir daerah (Parade)calon Tantama prajurit ...