PLT Lurah Mongkonai Sulastri Paputungan (foto rby)

Sulastri : Masyarakat Wajib Dukung Pembangunan

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM- Pelaksana Tugas (PLT) Lurah Mongkonai Sulastri Paputungan belum lama ini menggelar rapat bersama dengan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur diantaranya pemasangan paving blok yang sempat tertunda pada tahun sebelumnya.

“ Akan dilakukan pemasangan paving blok di Lorong Gembira yang sempat tertunda pelaksanaannya,” jelas Sulastri Paputungan belum lama ini.

Dia menjelaskan, pemasangan paving blok tersebut dikerjakan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) yang sumber dananya dari APBD dan penyalurannya melalui dana kelurahan.

“ Pemasangan paving blok tersebut dilakukan, sebab lorong tersebut merupakan  jalan alternative bagi anak sekolah untuk menuju ke sekolah,” ungkap Sulastri.

Disamping itu menurutnya lagi, dari dana kelurahan tersebut akan dilakukan juga pelatihan Binmas dan penyuluhan akan bahaya narkoba ke masyarakat khususnya generasi muda.

Dan sambil tersenyum diapun berpesan, agar masyarakat ikut  mendukung pembangunan serta pemberdayaan masyarakat sesuai program kerja dari pemerintah daerah.

Dari pantauan media siber Bulawanews.com kemarin, PLT Lurah Mongkonai Sulastri Paputungan beserta perangkatnya dengan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) meninjau langsung lorong Gembira lokasi pemasangan paving blok tersebut.(rby)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Camat dan Lurah Se Kotamobagu Barat Ikuti Pertemuan Lintas Sektor

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Jumat (15/11) pagi tadi, Bertempat di Puskesmas Gogagoman dilaksanakan pertemuan lintas sektor dalam ...