Mobil Suzuki New Carry Pick Up tampil lebih memukau

Suzuki New Carry Banjir Peminat, Ini 5 Keunggulannya

KOTAMOBAGU,BMR – Mobil Suzuki New Carry Pick Up tampil lebih memukau. Hadir dengan beberapa perubahan besar dan dilengkapi fitur canggih, membuatnya lebih tangguh. Tak pelak di wilayah BMR, penantang Daihatsu Granmax ini, banjir peminat.

“Saat ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior white, Silky Silver dan Real Black,” kata Sales PT Sinar Galesong Prima, Sheyla Q Elga Domu dan Lani Pasambuna, saat menggelar pameran New Carry Pick Up, di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin 26 Agustus 2019.

Menurut Sheyla, Pick Up yang menggunakan mesin Ertiga ini, memang solusi untuk mitra usaha.

“Suzuki berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan. Untuk itu, ayo silakan kunjungi Dealer Suzuki PT Sinar Galesong Prima, di Mogolaing, Kotamobagu, Pimpinan Pak Sambas Sumantri, atau hubungi sales yang ada. Sambutan ramah dan tutur kata yang santun, pasti akan menyambut bapak dan ibu sekalian,” ucapnya.

Sementara itu, Ibu Kartika warga Desa Modayag, Kabupaten Boltim mengaku suaminya langsung tertarik dengan Pick Up New Carry. Pengusaha sayuran ini menilai, angkutan New Carry bisa menunjang dan mempercepat kemajuan usahanya.

“Muatannya banyak, sehingga pelanggan kami bisa cepat terlayani. Semua pesanan bisa diakomodir,” kata ibu dua anak ini.

Senada dikatakan Kilman Ponamon, warga Kotamobagu. Ia mengaku rela menjual Pick Up lamanya, agar bisa memiliki Suzuki New Carry.

“Bertenaga dan stabil. Dengan kecepatan maximum pun tetap enjoy. Terimakasih Suzuki, terimakasih New Carry,” jelasnya.

Berikut ini lima keunggulan dari Suzuki New Carry Pick Up:

Immobilizer
Fitur Immobilizer bekerja jika adanya kesamaan pin pada kunci dan rumah kunci, sehingga kendaraan aman dari pencuri. Immobilizer menjadi fitur unggulan yang belum dimiliki kendaraan Pick Up lainnya.

Kabin lebih lega
Ruang kabin Suzuki New Carry Pick Up didesain lebih lega dan dapat memuat hingga empat penumpang. Ruang kaki terasa lebih luas dan split seat dengan jok tebal. Penempatan tuas perseneling yang tepat berada di bawah dasbor membuat ruang dalam kendaraan ini makin terasa longgar. Pick Up baru ini juga sudah dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din (optional).

Suspensi
As roda pada kendaraan ini berada di atas, menjadikan Pick Up All-New Suzuki Carry tidak mudah mentok antara dek dan ban ketika membawa beban yang berat.

Volume bak
Dimensi Carry terbaru lebih besar dengan ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm. Volume bak yang dimiliki Carry lebih panjang 45 mm, lebih lebar 10 mm dibanding Pick Up yang lain.

Mesin
Kapasitas mesin kendaraan niaga kecil ini K15B, yang memberikan tenaga 97 ps @ 5.600 rpm dan torsi 135 Nm @4.400 rpm , membuatnya tangguh di berbagai kondisi jalan dan irit bahan bakar.

Ant/Ade Putra

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Pantau Progres Pembayaran PBB

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu terus pantau perkembangan ...