Syarif Mbuinga Membuka Tenis Meja Bupati Cup se Indonesia Timur

POHUWATO,BULAWANEWS.COM.- Bertempat di gedung futsal event Tenis Meja Bupati Cup se Indonesia Timur resmi dibuka oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga di Desa Marisa selatan Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato dihadiri para official, wasit dan 155 atlit berasal dari sejumlah wilayah yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara,  Sulawesi Tengah, Papua Barat, Ternate, dan Sulawesi Utara..

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet, di Bumi Panua Pohuwato, semoga event nasional seperti ini akan terus dilaksanakan di Pohuwato,”kata Syarif. Mbuinga. Kamis(15/8/2019)

Syarif. Mbuinga menambahkan,dalam  menunjang kemajuan cabang olahraga tenis meja, gedung futsal ini akan kami jadikan Indoor arena khusus untuk tenis meja.

Open tournament yang akan dilaksanakan selama 15–18 Agustus 2019, mempertandingkan enam kategori yaitu divisi I beregu duo, divisi I tunggal putra, tunggal putri umum nasional, veteran U50 se Indonesia Tmur, dan Lokal Pohuwato.

Pada acara pembukaan tersebut diawali dengan pertandingan eksebisi antara Bupati Pohuwato dan salah satu atlit Nasional yang didatangkan oleh pihak sponsor..

Hadir pula pada acara tersebut para pejabat tinggi daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda). (D,hapulu)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dua Orang Ahli Waris Menerima Santunan Kematian dan Santunan Pensiun Dari Pemkab Pohuwato, Bupati Ingatkan Rutin Bayar Iuran Kopri

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Apel Kopri lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Pohuwato yang dilaksanalam di halaman kantor ...