Wali Kota Tatong Bara, Resmi Tutup Kemah Karya Sahabat Tahun 2019

Kotamobagu— Kemah Temu Karya Sahabat tahun 2019, gerakan Pramuka Kuartir Cabang Kotamobagu yang digelar sejak 23 hingga 26 Agusutus 2019, di bumi perkemahan Gelora Ambang kotamobagu, resmi ditutup Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Senin (26/8).

Dihadapan Ketua dan segenap panitia kegiatan serta seluruh peserta perkemahan, wali kota melalui sambutannya menyampaikan kebanggan dan kegembiraannya atas kegiatan yang telah diselenggarakan.

“Saya hadir disini begitu bangganya, dan mengingatkan saya pada tahun 70an mulai saya pramuka siaga, penggalang hingga penegak. Bukan saya tidak mengenali arena perkemahan ini, ini menjadi sesuatu yang saya dan teman-teman senangi di jaman kami pada waktu itu,” kenang wali kota.

Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan yang dilaksanakan diharapkan bisa menjadi tempat atau wadah dalam mengaktualisasiakan diri dalam membentuk sebuah karakter.

“Perkemahan ini sesuai tema membangun karakter, tentunya menjadi ajang perkenalan, persahabatan serta mengenali berbagai hal, dan tentunya menjadi wadah untuk mengaktualisasikan diri, sehingga dunia pramuka tidak boleh diganggu siapapun,” ujar wali kota.

Lebih lanjut, wali kota juga berpesan agar senantiasa menjaga Konsoliditas serta Soliditas, selaku anggota maupun pengurus Pramuka, seraya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia kegiatan.

“Insya allah kegiatan hari pramuka sedunia bulan februari mendatang, kita akan gelar kembali perkemahan yang lebih besar dan meriah, dan tahun depan hibah lebih besar akan diberikan untuk pramuka. Terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pengurus, karena mampu mewadahkan kegiatan ini menjadi arena bermain dan bersahabat untuk anank-anak. Semoga dari sini terbangun kekuatan untuk menuju kotamobagu yang lebih kuat dari sisi karakter,” pungkasnya. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peran Kapolres Kotamobagu dalam Meriahkan Natal: Sukseskan Aman dan Kondusif

BULAWANEWS.COM, HUKRIM – Perayaan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu berhasil berjalan aman dan ...