Warga Dukung Inovasi Kapolsek Bolaang

BOLMONG – Inovasi Kapolsek Bolaang IPTU M Wahab Hudodo, untuk memperketat keamanan di wilayah hukumnya mendapat apresiasi warga. Di antaranya, tidak ada acara hiburan malam lepas di acara tembang kenangan.

“Kami mendukung program Kapolsek demi menjaga keamanan wilayah. Untuk kemanan dan kenyamanan bersama daerah yang kita cintai ini,” kata Adi Mokolintad, warga Desa Bolaang, Kamis 29 Agustus 2019.

Ditambahkannya, Kapolsek IPTU Wahab Hudodo dikenal nasionalis, merangkul dan tegas dalam aturan. Sering mengunjungi masyarakat memberikan pemahaman hukum.

“Ini semua adalah bagian dari deteksi dini untuk menjaga gangguan kemanan dan ketertiban yang bisa saja terjadi,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek IPTU Wahab Hudodo menambahkan, acara tembang kenangan yang sudah lama menjadi salah satu kegiatan yang paling dinantikan masyarakat ketika ada pesta pernikahan dan lain sebagainya, bukan total ditiadakan.

“Jadi waktunya yang kita atur. Acaranya jalan, nyanyi-nyanyi silakan. Tapi untuk acara bebas hingga larut malam, itu tidak bisa,” jelas Hudodo.

Dalam kesempatan ini, ia mengimbau agar warga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap aktifitas.

Adeputra

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Persiapan Lomba Pocil di Polda Sulut, Satlantas Polres Kotamobagu Sambangi SD Kristen X Kotamobagu

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Kepala Kesatuan Lalulintas (Kasatlanas) Polres Kotamobagu AKP La Daena, S.Sos. MAP didampingi personilnya ...