Adrianus Mokoginta, Mampir Ke Ruang Komisi 3 DPRD Kotamobagu, Begini Kata Hatinya

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM.- Adrianus Mokoginta SE anggota DPRD Kota Kotamobagu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) periode 2019-2024 mampir ke ruang komisi 3 kantornya terdahulu.

“Datang kemari bermaksud untuk membereskan barang-barang dimeja kerja,” tulis Adrianus Mokoginta dalam akun Facebooknya.Jumat (13/9/2019).

Dia menuliskan, sambil menunggu penugasan dari fraksi dan selanjutnya menunggu dikomisi mana akan ditugaskan.

Sambil merapihkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) diapun teringat akan sahabat dan teman-teman kerja dahulu yang bersama selama lima tahun memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Kotamobagu..

Adrianus pun berucap di akun Facebooknya,,diruangan ini teringat akan teman-temanya pada satu komisi dengannya, yakni Riana Sari sosok  yang dewasa dan Herry Angki Coloway orangnya komit.

“Dia (Riana Sari) adalah sosok yang dewasa (sudah seperti kakak sendiri) dan selalu menjadi peredam disaat perdebatan dan langkah politik kami,” ucap Adrianus pada tulisan di akun facebooknya.

Sambung Adrianus lagi, Riana Sari (mama Kur), selalu menjadi peredam disaat perdebatan dan langkah politik kami yang hampir saja (emosi mengalahkan logika).

“Herry Angki Coloay adalah sosok komit dan penuh tanggung jawab.” sebut Adrianus pada tulisannya..

Diapun mengakhiri dalam tulisannya, beliau adalah teman diskusi yang baik sekaligus teman debat yang seru.

“Dan juga teman bercanda yang paling GOKIL (sampe talipa lipa) banyak pelajaran yang saya petik  selama 5 thn bersamamu,  Bro. I’II wait for you another time…” tulis Adrianus.(rby)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Rapat Perdana

POLITIK,BULAWANEWS.COM – Pasca di lantik minggu lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DPRD Kotamobagu menggelar ...