Hartono Paputungan salah seorang Apartur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu sedang melakukan shooting pada lomba menembak peringati HUT Kodam XIII Merdeka ke-74. (foto istimewa)

ASN Kotamobagu Ikuti Lomba Menembak Peringati HUT Kodam XIII Merdeka

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Hartono Paputungan salah seorang Apartur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu bersama Aipda Polisi Wawan Lombone anggota Polres Kotamobagu yang tergabung dalam BOGANI SHOOTING CLUB ikut ambil bagian pada kejuaraan menembak dalam rangka HUT Kodam XIII Merdeka ke-74.

Kegiatan yang dibuka Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dilaksanakan 24-29 September 2019 bertempat di lapangan tembak Piere Tendean Makodam XIII.

Hartono yang tergabung di Perbakin Kotamobagu, menyebut di kejuaraan tersebut dipertandingkan 6 kategori lomba, khusus air rifle, air pistol dan pistol api dibagi dua kategori putra dan putri. Benchrest 25 meter, 33 meter metal silhuette dan 10 meter ARH.

“Pada lomba tersebut, kelas yang diikuti adalah 33 meter metal silhouete dengan poin 70 dan 25 meter  benchrest dengan poin 227, 235 dan 237,” terang Hartono.

Hartono pun berharap, event ini bisa membawa nama daerah Kota Kotamobagu di olah raga menembak, yang menurutnya olah raga tersebut menjadi salah satu cabang olah raga yang dilombakan di Pekan Olah Raga Nasional (PON).

“Kota Kotamobagu menyimpan banyak bibit atlet menembak, perlu even-even menambah pengalaman serta jam terbang di kejuaraan” pungkas Hartono.

Kegiatan lomba tersebut ditutup oleh Danrem 131 Santiago Brigjen Joseph Robert Giri, SIP, MSi.

Robby Paputungan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kelurahan Gogagoman Menerima Bantuan I Unit Mobil

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kebutuhan akan mobil jenazah bagi masyarakat Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat yang ...