Beggie, Dua Kali Dipilih : Insya Allah, Saya Akan Menjalankan Amanah Sesuai Harapan Masyarakat

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Terpilihnya kembali Anugrah Beggie Chandra Gobel sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu periode 2019-2024.

Beggie Gobel mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh simpatisan partai dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali memperjuangkan apspirasi rakyat hingga dua periode ini

“Alhamdulilah, saya masih dipercaya oleh rakyat untuk menjadi anggota DPRD Kotamobagu, untuk memperjuangkan hak – hak rakyat” ucap Beggie, ditemui Bulawanews.com, belum lama ini.

Politisi PAN Kotamobagu ini menerangkan tugas pokok dan fungsi dari DPRD yakni penganggaran, pembentukan Perda serta pengawasan dan ketiga hal tersebut saling berkaitan.

“Alat ukur dari DPRD adalah pembentukan peraturan daerah, karena hal tersebut adalah hal nyata yang merupakan produk dari DPRD,” terang Beggie, yang mengatakan berencana akan kembali ke Badan Pembentukan Perda (BapemPerda) sebab anggaran DPRD tiap tahun mengalami peningkatan, begitu juga dengan gaji seorang anggota dewan.

“Sehingga harus diimbangi dengan peningkatan produktifitas kerja dalam pembentukan peraturan daerah,” ucap Beggie.

Diapun berharap dengan hadirnya wajah baru yang terpilih ini, dapat lebih mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kotamobagu dimasa datang.

“Untuk DPRD Kotamobagu masa bhakti 2019-2024 bisa lebih baik,” tutup Beggie.(rby)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Rapat Perdana

POLITIK,BULAWANEWS.COM – Pasca di lantik minggu lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DPRD Kotamobagu menggelar ...