Jajaran Kadis Dishub Se Sulut

Jajaran Dishub Kotamobagu Hadiri HARHUBNAS Tahun 2019, Nasli : Tingkatkan Kerja Nyata Untuk Wujudkan Transporasi Aman, Selamat dan Nyaman. 

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kepala Dinas (Kadis) Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu Nasli Paputungan bersama jajarannya menghadiri acara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ke – 74 Tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Tondano Kabupaten Minahasa, Selasa (17/9/2019).

Acara yang mengangkat tema “ Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”

Tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey

Gubernur Sulut ketika membawakan Sambutan Menteri Perhubungan RI, menyampaikan bahwa upacara tersebut memiliki makna mendalam untuk melakukan introspeksi atas pelaksanaan tugas-tugas di sektor perhubungan.

Melalui peringatan Harhubnas tahun ini tentunya, kita harus tingkatkan prestasi kerja nyata dalam mewujudkan transportasi aman,  selamat serta nyaman,” ucap nasli saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (18/09/2019).

“Ini sebagai momentum merenungkan kembali kinerja yang sudah dibuat selama ini melalui berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan dan juga menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat,” kata Nasli mengutip sambutan Menteri yang dibacakan Gubernur Olly Dondokambey.

Nasli menambahkan, melalui peringatan Hari Perhubungan ini Pemerintah Kotamobagu, dalam hal ini Wali Kota, Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH  memberikan ucapan selamat.

“Iya, dalam peringatan ini, ibu wali kota dan bapak wakil walikota juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peringatan Harhubnas tahun 2019 ini,” pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring MSi, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSiMM, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangki Wongkar, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, Pj Sekretaris Daerah Minahasa Frist Muntu S.Sos, Kadis Perhubungan Provinsi Sulut Dr. Linda Watania MM MSi, Kadis Perhubungan Minahasa Ir Hendrik Kaunang dan Kadishub Kabupaten Kota Se Sulut dan pejabat eselon II Pemrpov Sulut

Penulis Alfian

Editor Nico

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Perda Pilsang Serentak di Kotamobagu Masih Berproses

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Agenda pemilihan Sangadi atau Kepala desa serentak 15 desa di Kota Kotamobagu ...