Kendaraan bentor mengalami kerusakan berada di TKP dan korban beserta pengemudinya diangkut ke Puskesmas Kekurahan Gogagoman(bulawanews.com/rby)

Mobil Avansa Cium Bentor, Dua Anak Sekolah Alami Luka-Luka

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM.-  Pengemudi becak motor (bentor) bernopol DB 5361 KA pengemudinya Jenly Wonuo (33) dicium oleh mobil Avansa bernopol DB 1578 KE dikemudikan Royke Jeri Tandayu (57) tepatnya disimpang tiga Kelurahan Gogagoman kecamatan Kotamobagu barat sekitar pukul 14.00 wita siang tadi.

Akibatnya mobil Avansa dan bentor mengalami kerusakan dan meminta korban luka  yakni Jenly Wonuo pengemudi bentor warga Kelurahan Biga Fahri Pobela (12), Ahmad Poyadi (13) mengalami luka-luka sedangkan Afdal Saputra Sonu (13) berhasil selamat ketiganya adalah siswa SMP Negeri 3 Kotamobagu.

Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP La Daena melalui Kanit Laka Lantas IPDA Sugiyanto menerangkan, berawal mobil Avansa melaju dari arah Katulidan menuju kearah Gogagoman atas.

“Kemudian dari arah Kelurahan Gogagoman atas, bentor bermuatan tiga penumpangnya akan berbelok kearah Katulidan dan mobil Avansa dengan kecepatan tinggi menyambar kendaraan bentor tersebut tepat berada di simpang tiga,” terang Sugiyanto. Selasa (3/9/2019).

Sebelumnya, menurut Sugiyanto, mobil Avansa tersebut telah menyambar pengemudi roda dua di terminal Mongkonai dan korban sudah melapor ke kantor Satlantas Polres Kotamobagu.

Sementara itu, keterangan yang berhasil dihimpun, Fahri Pobela, Ahmad Poyadi adalah dan Jenly Wonuo sudah diangkut ke RSUD Pobundayan diangkut dengan mobil ambulance Puskesmas Kelurahan Gogagoman guna menjalani perawatan.

“Pengemudi mobil Avansa dan pengemudi bentor beserta kendaraannya, kita amankan dan kedua pengemudi dimintai keterangan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”  tutup Sugiyanto.(rby)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPMPTSP Kotamobagu Terus Mempermudah Warga Urus Izin Usaha Secara Online

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Guna memberikan kemudahan bagi investor dan pelaku usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...