Siswa-siswi SDN I Mongkonai usai lomba menggambar yang disponsori produk susu HiLo/ Foto: Robby Paputungan/Bulawanews.com

Siswa- Siswi SDN I Mongkonai Ikuti Lomba HiLo School Play & Draw

PENDIDIKAN,BULAWANEWS.COM – Sejumlah siswa-siswi begitu antusias mengikuti lomba HiLo School Play&Draw 2019 yang bertempat di SDN I Mongkonai Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, diikuti sebanyak 60 peserta dari 81 pendaftar.

Seperti yang disampaiakan Kepala Sekolah SDN I Mongkonai Hadiyati Paputungan S.Pd seluruh peserta lomba tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis

“Dengan antusias mereka datang hanya membawa dus kosong dari produk HiLo, kemudian mendaftarkan diri ke pihak penyelenggara,” jelas Hadiyati. Sabtu (21/9/2019).

Dia menambahkan, sangat mendukung kegiatan lomba HiLo School Draw & Play 2019 yang merupakan ajang serta wahana bagi siswa-siswi untuk berlatih sekaligus mengembangkan kreatifitas.

Sementara itu pihak HiLo Dewinta Thomas menerangkan, ajang ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk HiLo School bagi anak-anak sekolah.

“Para pemenang ini akan diikutsertakan pada lomba HiLo School mendatang, bagi peserta yang belum mendapat juara akan dinilai dan diseleksi hasil gambarnya dan mewarnai gambar, untuk dikutsertakan lagi pada lomba seperti ini se-Kotamobagu,” jelas Dewinta.

Salah satu siswi peserta lomba, Erzha Queenara Ginoga dengan antusias dan percaya diri berucap

”Walaupun tidak menjadi pemenang, Tetapi akan mengikuti lomba HiLo School yang akan datang” tutupnya

Robby Paputungan

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*