Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementrian Agama Kotamobagu H Moh. Sahran N Gonibala (bulawanews.com/foto robby paputungan)

Titik Jemput Jamaah Haji Terpusat Di Masjid DC Manoppo Kelurahan Matali

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Masjid DC Manoppo Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur menjadi titik lokasi penjemputan 134 Jemaah Haji asal Kota Kotamobagu

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Hj Moh. Sahran N Gonibala, menurutnya jamaah haji Kota Kotamobagu masuk kloter 12 sesuai jadwal akan berangkat pada 12 September 2019 dari bandara di kota Madinah.

“Terjadwal mereka akan tiba di bandara Balikpapan pada 13 September 2019 kemudian esok harinya 14 September 2019 langsung menuju Bandara Sam Ratulangi Manado,” terang Sahran ditemui Bulawanews.com beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, terkait tehnis penjemputan telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang mana akan disiapkan sebanyak lima mobil bus serta dikawal oleh mobil Satuan Unit Patwal dari Polres Kotamobagu.

Menurutya lagi,komunikasi selalu dijalin dengan pihak Pemerintah Kota Kotamobagu dan Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah 134 jamaah tersebut dalam keadaan sehat, tidak kurang suatu apapun,” jelas Sahran.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kotamobagu, Hi Ham Rumoroi mengatakan Wali Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara direncanakan hadir pada penjemputan tersebut.

Terinformasi pihak kantor Kemenag Kotamobagu juga akan mengundang pihak keluarga jamaah untuk menjemput jamaah haji di Masjid DC Manoppo yang telah ditentukan oleh  panitia. (Rby)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puskesmas Gogagoman Gelar Refreshing Kader Posyandu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Puskesmas Gogagoman menggelar kegiatan refreshing kader posyandu, Kamis (5/12). Kegiatan yang dibuka ...