Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama sejumlah tamu undangan pada Upacara peringatan HUT ke 74 TNI di Kabupaten Gorontalo.

Bupati Pohuwato Hadiri HUT TNI Ke 74

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menghadiri Upacara HUT Ke-74 TNI Tingkat Provinsi Gorontalo yang bertempat Gelanggang Olah Raga (GOR) David Toni, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (5/10/2019)

HUT TNI 2019 dengan mengangkat tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold Ritiauw

“Kita patut berbangga karena memiliki prajurit-prajurit TNI profesional dan terlatih yang siap mengorbankan jiwa raganya bagi NKRI,” ucap Syarif Mbuinga

Lebih lanjut, Syarif  mengatakan TNI dapat selalu menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif di Indonesia termasuk Kabupaten Pohuwato. Harapanya TNI untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas.

Menurutnya, Tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit TNI bukanlah hal yang mudah dan gampang.

“Kita patut mengapresiasi dan menaruh kebanggaan tinggi pada individu-individu tangguh yang memilih mengabdikan diri berbakti kepada nusa bangsa menjadi seorang prajurit”

“TNI terus bersinergi dengan semua stakeholder termasuk Pemkab Pohuwato guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Pohuwato. Dengan begitu akan terwujud wajah Kabupaten Pohuwato yang madani,”

“Tingkatkan serta jaga sinergitas dan soliditas demi kedaulatan. Tetaplah jadi prajurit tangguh, handal dan profesional yang terus membanggakan bagi masyarakat dan bumi pertiwi,” tutup Syatif

Turut  hadir Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Forkopimda, Pimpinan OPD Provinsi Gorontalo, Pimpinan Kepala Daerah se Gorontalo (**)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabup Pohuwato Hadiri Pertemuan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Tahap II

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Badan Jaminan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Pohuwato menggelar pertemuan forum komunikasi pemangku ...