Petugas Satlantas Polres Kotambagu Sementara Menindak Pengendara Motor

Gelar Operasi Rutin, Satlantas Polres Kotamobagu Tindak 54 Pelanggar

HUKRIM,BULAWANEWS.COM – Jelang Operasi Zebra Terpusat Samrat pada 23 Oktober 2019 – 5 November 2019 mendatang, Satlantas Polres Kotamobagu gencar menggelar Operasi Rutin dibeberapa titik

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP La Daena S.Sos MAP melalui Kanit Dikyasa IPDA Agus Julianto usai operasi rutin dilakukan di jalan Paloko Kinalang kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu selatan.

“Operasi rutin ini dilakukan untuk mengingatkan serta menghimbau kepada pengendara agar tertib lalulintas juga menindak pelanggar menjelang Operasi Zebra,” jelas Agus Julianto. Kamis (17/10/2019).

Selain memberi himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor, pihaknya memberikan sangsi tilang pada para pelanggar yang dimulai pada pukul 09.00 wita pagi tadi.

“Kedepan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih mematuhi peraturan lalulintas,” tegas Agus.

Operasi rutin ini menyasar pengendara motor yang tidak menggunakan helm dan bentor berboncengan tiga orang dan yang tidak lengkap surat-surat kendaraanya dan tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Bagi pengendara agar melengkapi alat keselamatan diri dan mematuhi rambu-rambu lalulintas,” himbau Agus.

Alhasil operasi rutin berhasil menjaring 54 pelanggar dan seluruh 13 barang bukti kendaraan yang diamankan di kantor Satlantas Polres Kotamobagu.

 

Robby Paputungan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Lakalantas dijalan Amurang Kotamobagu Doloduo, Satu Korban Meregang Nyawa

HUKRIM,BULAWANEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas jalan Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) kelurahan Mongondow kecamatan ...