Foto : BKPP Kotamobagu

Hari Kedua Assessment Berjalan Lancar

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS,COM – Seleksi kompetensi manajerial dengan menggunakan metode asesmen  lelang jebatan eselon II (dua) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memasuki hari kedua. Pelaksanaan asesment di hari kedua berlangsung lancar  yang dibertempat di BKN (Badan Kepegawaian Negara) Regional XI Manado

Jika sebelumnya peserta diuji tingkat kemampuan IQ nya. Maka hairi kedua, peserta diuji tingkat kemampuannya sebagai pemimpin.

Hal utama yang diuji, menyangkut sikap dan cara mengambil keputusan ketika nanti dihadapkan dengan tugas pelik dan persoalan di jabatan yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah semua tahapan asesmen yang diikuti berjalan lancar,” kata anggota Tim Sekretariat Pansel Dedy Afandi Iman, Jumat (4/10/2019)

Informasi didapat dari Panitia Seleksi (Pansel), jumlah pendaftar yang memenuhi syarat administrasi untuk jabatan Kepala Dinas PUPR berjumlah empat orang. Begitu juga dengan jabatan Kepala Dinkes. Dengan demikian, proses seleksi terbuka untuk dua jabatan itu sudah bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Adapun nama-nama peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi untuk jabatan Kadis PUPR adalah; Alfian Hasan, Muljadi Suratinojo, Sofian Hatam dan Dedy Wahyudi Damopolii.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinkes, yakni; Ahmad Yani Umar, Tanty Korompot, Lussiana Meisye Maramis, Dwi Ismawati Mandeng dan Sukmawati. (*/Salman)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

43 Kendis Berhasil Dilelang

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sebanyak 43 unit kenderaan dinas (Kendis) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terjual ...