Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Tahun 2019 dan Penguatan Unit Pemberantasan Pungli dan Gratifikasi kantor tersebut berlangsung di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Senin (28/10)

Kemenkumham Sulut Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Di Kotamobagu

HUKRIM,BULAWANEWS.COM – Kementrian Hukum dan Ham wilayah Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Tahun 2019 dan Penguatan Unit Pemberantasan Pungli dan Gratifikasi kantor tersebut berlangsung di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Senin (28/10)

Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM wilayah Sulawesi utara Efendi B Peranginangin SH dalam sambutannya mengatakan bagi sebuah organisasi , penetapan target mutlak diperlukan agar kita tetap berada dilevel yang kita inginkan

Efendi melanjutkan penetapan target kinerja ini diharapkan akan meningkatkan sinrgitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dibidang hukum dan hak asasi manusia. “Serta mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi,” terang Efendi B Peranginangin.

Dia menyampaikan pada bulan Februari 2019 , kita telah menetapkan bersama target kinerja yang dirumuskan melalui pleno berisi butir-butir rekomendasi yang menjadi fokus kita disepanjang tahun 2019.

“Saatnya kita mengevaluasi bersama capaian target yang telah ditetapkan dengan memperhatikan akuntabilitas dan anggaran dan kemudian mencari solusi bersama terhadap kendala yang ditemui,” ucapnya

Diapun berharap kiranya nilai-nilai dan pola kerja yang diserukan  menjadi nafas dan spirit kita dalam melaksanakan tugas serta serta kewajiban kita sehari-hari.

Hadir pada rapat evaluasi tersebut Kadivpass Edy Handoyo, Kadivmin Murjioto Sarto, Kadiv Imigrasi Ganda Samosir dan Kadiv Yankum Purwanto berserta para Kepala  UPT Pemasyarakatan, para Kepala UPT Imigrasi, Kepala  Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi utara, pejabat Eselon III dan IV di lingkungan kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Robby Paputungan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Warga Kobo Besar Tewas Ditabrak Toyota Calya

HUKRIM,BULAWANEWS.COM – Nasib naas dialami Sarpida Uwen (56) warga Kelurahan Kobo Besar, Ia tewas di ...