Perangkat Kelurahan Mogolaing Mengambil Waktu Membersihkan Area Ruang Terbuka Hijau, Kamis (18/10)

Masyarakat Diminta Untuk Bersama Menjaga Ruang Terbuka Hijau Serta Menggunakan Dengan Tujuan Positif

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Lurah Mogolaing Fatmawati Ginano mengimbau warga agar merawat dan menjaga kebersihan area lapangan olah raga mogolaing yang merupakan salah satu ruang terbuka hijau (RTH) yang dibangun Pemkot Kotamobagu, untuk kepentingan masyarakat dan dibiayai dari pajak warga itu sendiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Mogolaing Fatmawati Ginano di ruang kerjanya, “Kami imbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas, Sebab apa yang dibangun oleh pemerintah adalah milik seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Ginano, Kamis (18/10)

Lanjut Ginano, area lapangan tersebut sebelumnya dilengkapi dengan lampu penerangan ditambah fasilitas penunjang lainnya. “Namun saat ini sebagian fasilitas dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggunjawab,” ungkap Fatmawati.

Untuk menjaga keamanan di area RTH, Kelurahan Mogolaing menempatkan personil Linmas yang dibantu remaja masjid dan pemuda karang taruna kelurahan Mogolaing.

“Kalau sama-sama merasa memiliki maka akan merasa sama-sama harus menjaganya kan, nah perilaku ini yang harus kita tumbuhkan mempergunakan ruang terbuka hijau secara positif,” tutupnya

Robby Paputungan

 

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kelurahan Gogagoman Menerima Bantuan I Unit Mobil

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kebutuhan akan mobil jenazah bagi masyarakat Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat yang ...