Wakil Wali Kota Nayodo Lantik Pjs Sangadi Bungko

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH melantik Pejabat Sementara (Pjs) Halid Makalalag yang dilaksanakan dibalai desa Bungko kecamatan Kotamobagu Selatan. Rabu (16/10/2019)

”Selamat bertugas saya ucapkan kepada Sangadi yang baru dilantik. Semoga bisa memberi pengabdian yang baik demi mewujudkan desa menjadi lebih baik,” ucap Wawali.

Ucapan terima kasih, lanjut Wawali, dan apresiasi kepada Mantan Sangadi sebelumnya. “Atas nama Walikota dan Pemerintah Kotamobagu mengucapkan banyak terima kasih kepada Almarhum Sangadi Syawal K Dandi atas jasa dan pengadian beliau dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Nayodo.

Wawali berharap, proses perbaharuan ini bisa menjadikan Desa Bungko lebih maju dan berdaya saing.”Tentu semuanya berharap ini bisa membawa hal yang lebih baik lagi di Desa Bungko,” pungkas Wawali

Hadir pada acara pelantikan tersebut Asisten I Setda Kotamobagu Teddy Makalalag, Camat Kotamobagu selatan Hamdan Mokoagow Spd, Kasdim 1303 BM Mayor TNI Burhan S Sos, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Marham A Tungkagi, Ketua BPD desa Bungko Muri Gonibala beserta tamu dan undangan

Pelantikan tersebut sudah berdasarkan Surat Sekretariat Daerah Kotamobagu No: 200/SETDA-KK/01/188/X/2019 tertanggal 14 Okotober 2019 (Advetorial)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringatan Hari Pahlawan Di Kotamobagu Berlansung Khidmat

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang digelar Pemkot Kotamobagu di Alun ...