Ketua DWP Pohuwato Terima Kunjungan Taman Kanak Kadinatul Ilmi

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pohuwato, Deice Nento menerima kunjungan Taman Kanak-kanak (TK) Madinatul Ilmi Kecamatan Paguat, Jumat (29/11)

Bertempat di Rumah Jabatan Sekda Pohuwato, nampak sekitar 30-an anak-anak dengan polos, memberikan salam dan menyalami secara bergantian

Selanjutnya, Ketua DWP Deice Nento sangat menyambut baik kedatangan dari anak-anak beserta guru pembimbing, apalagi kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan pada semester anak-anak.

Kemudian kepada para guru pembimbing diharapkan dapat memberikan pelajaran yang baik bagi anak-anak, karena mereka adalah generasi penerus bangsa dan daerah.

Jiwa dan kepolosan anak-anak kiranya dapat diisi dengan pembelajaran yang baik terutama doa-doa dalam agama islam bagi anak-anak muslim.

“Saya sangat terharu, karena mereka sudah bisa menghafal berbagai doa dengan harapan dapat dibimbing terus” harapnya

Sementara itu, Kepsek TK Madinatul Ilmi, Hasna Maku menjelaskan, 37 anak-anak kelas A dan B melakukan kunjungan ke rumah jabatan sekda. Kunjungan ini adalah puncak tema umi (ibu).

“Dikami ada puncak tema, ini adalah terakhir semester ganjil. Puncak tema umi atau berkunjung ke rumah ibu (sekda) sudah menjadi kegiatan rutin, dan tema umi ini tiap tahun ada. Tema umi terakhir di semester ganjil bermaksud supaya anak-anak bisa bermain dan belajar bersama ibu sekda,”terang Hasna Maku.

Sebelumnya di tahun 2016 berkunjung rudis ibu Bupati, selanjutnya pada tahun 2017 ke rudis ibu Gubernur dan tahun 2019 berkunjung ke rudis ibu Sekda.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik, kami merasa bahagia dan bangga atas penyambutan dari ibu sekda yang begitu penuh ceria, peramah dan dekat dengan anak-anak,” tutupnya

(HMS)

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPRD Dukung Penuh Akreditasi Puskesmas di Kota Kotamobagu

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Empat Puskesmas di Kota Kotamobagu saat ini sementara menjalani proses akreditasi dari ...