Halaman parkir paris supermarket yang terletak di lorong budi

Manajemen Paris Siap Lepas Pengelolaan Parkir ke Pemkot

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – PT Citra Parisindo Utama, perusahaan raksasa yang memayungi sejumlah usaha di Kotamobagu, menyatakan, pihaknya segera melepas pengelolaan parkir di tempat usaha mereka kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Karena itu, manajemen Paris Grup siap menjalin pembicaraan dengan Pemkot melalui Dinas Perhubungan (Dishub), terkait proses alih kelola parkir di seluruh areal Paris Superstore dan Swalayan.

“Iya, kami siap melepas urusan parkir untuk dikelola Pemkot. Kami pun membuka diri, untuk menyambut pihak Pemkot atau instansi teknis yang mengurusi parkir, guna membicarakan proses alih kelola parkir di sini,” ungkap Sunny Wijoyo, Owner manajemen Paris Grup, kepada sejumlah awak media, Selasa (26/11)

Ia berharap, proses alih kelola lahan parkir di lahan milik perusahaannya, dapat mendatangkan keuntungan bagi kedua pihak (Paris dan Pemkot). “Tentu saya berharap, kesediaan kami melepas lahan parkir untuk dikelola oleh Pemkot, dapat mendatangkan keuntungan bersama bagi kedua pihak,” imbuh anggota DPRD Kotamobagu periode 2009-2014 ini.

Ko’ Sunny sapaan akrabnya menambahkan, lahan parkir milik perusahaannya sudah makin luas dan nyaman. Bagi pemilik sepeda motornya, misalnya. Pihak Paris menyediakan tempat parkir dengan penutup atap. Sedangkan lahan parkir mobil, ia menyebut, luasnya telah bertambah. “Bahkan lahannya sudah tembus ke Lorong Kembang,” sebutnya.

“Ke depannya kami juga berencana hendak membangun semacam jembatan penyeberangan, dari tempat parkir menuju gedung perbelanjaan. Bahkan jembatan tersebut sedianya akan kami tata, untuk bisa menjadi tempat berjualan pedagang kuliner,” pungkas Ko’ Sunny.

David

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kabar Gembira, Besok Soft Opening Bangi Cafe di Paris Supermarket Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Bagi warga Kota Kotamobagu akan segera menikmati kelezatan makanan dan minuman di ...