Kabag Kesra Kotamobagu Adin Mantali

Pemkot Kotamobagu Bakal Lakukan Seleksi Kepada Petugas Agama

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dalam waktu dekat akan melakukan seleksi ketat kepada para petugas agama.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kotamobagu Andin Mantali menyampaikan bahwa memasuki triwulan IV ini seleksi yang akan dilakukan kepada petugas agama yang benar-benar memiliki kemampuan menguasai bacaan dan hafalan kitab suci. “Petugas wajib menguasai ayat-ayat kitab suci ditambah latar belakang pendidikan,” terang Adin, Selasa (5/11)

Adin mengatakan, dan bagi petugas agama yang tidak menguasai dan tidak mahir dalam menghafal kitab suci dengan sendirinya akan terelimnasi, sebab menurutnya pihak Pemerintah Kotamobagu sudah memberi kesempatan selama satu tahun kepada mereka “Bagi mereka yang tereliminasi dapat diketahui kenyataannya tidak memiliki kemampuan apa-apa sebagai petugas agama,” ucap Andin lagi.

Untuk diketahui pada seleksi nanti, panitia juga terdiri dari Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kotamobagu. Robby Paputungan

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Inilah Hasil Test Calon Perangkat Desa Bilalang II

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Bagian Tata Praja Pemerintahan (Tapem) Setda Kotamobagu mengumumkan hasil Test Calon Perangkat ...