Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan.SH Membacakan Sambutan di HUT Kopri ke 48 di Kota Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Gelar Upacara Puncak HUT Kopri ke 48

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Pemkot Kotamobagu menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, DI alun-alun boki hotinimbang, Jumat (29/11)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.SH, dan turut hadir Forkompimda, Sekretaris Daerah Kota Ir Sande Dondo, para asisten, kepala OPD, kepala Sekolah SD/SMP/SMA se-Kota Kotamobagu, gabungan Korpri, gabungan PGRI, dan gabungan anggota Dharma Wanita.

Dalam amanatnya Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo

“Kepada seluruh anggota Korpri yang terbesar dan bertugas di seluruh pelosok negeri, saya ingin menyampaikan apresiasi khusus, serta ucapan terima kasih kepada kalian, yang selama ini terus memberikan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” ujar ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nayodo dalam sambutan Presiden yang dibacakan olehnya, meminta agar kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas untuk bisa dikurangi, serta bisa meningkatkan produktifitas yang berorientasi terhadap hasil. “Perlu diingatkan kalau tugas birokasi, adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik, dengan program-program pembangunan, yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

Masih dalam sambutan tersebut, dirinya pun mengatakan kalau kemajuan teknologi saat ini harus benar-benar mempermudah pelayanan ke masyarakat, guna mempercepat serta mengeifisienkan penyelesaian masalah. “Kemajuan teknologi seyogyanya merupakan instrument untuk mempercepat penyelesaian seluruh persoalan. Ini tentu harus benar-benar dipahami oleh seluruh anggota Korpri, agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan maksimal,” tuturnya. (*)

 

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringatan Hari Pahlawan Di Kotamobagu Berlansung Khidmat

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang digelar Pemkot Kotamobagu di Alun ...