Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi, Kominfo Kotamobagu, Muhammad Syarif M. Tongkukut,

Pemkot Kotamobagu Siap Fasilitasi Jaringan Internet Bagi CPNS 

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.CO. – Pemerintah Kota (Pemkot) Melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Kotamobagu siap memfasilitasi para pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hal tersebut disampaikan Kadis Kominfo Ahmad Yani Umar melalui Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi, Kominfo Kotamobagu, Muhammad Syarif M. Tongkukut, pihaknya menyediakan fasilitas WiFi gratis, laptop dan tim IT Data Center yang akan membantu proses pendaftaran secara online.

“Kami siap membantu para calon pendaftar CPNS dengan fasilitas yang ada di Kominfo. Silahkan datang dan meminta informasi,” ucap Syarif.

Bahkan untuk jaringan internet pihaknya menyiapkan quata jaringan dengan kapasitas 50 Mbps agar proses pendaftaran secara online dapat berjalan lancar.

“Kebijakan ini merupakan bagian dari dukungan Pemerintahan Kota Kotamobagu kepada masyarakat khususnya terkait pelayanan yang menjadi perhatian khusus dari Ibu Wali Kota,” ucap If sapaan akrabnya.

Dirinya menghimbau bagi para calon pelamar CPNS Tahun 2019 untuk datang ke Kantor Kominfo Kotamobagu atau Gedung Data Center untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

“Silahkan datang, kami siap melayani,” ujar Syarif. (*/David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Diskominfo Kota Tomohon Kunjungi Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kominfo Tomohon melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kotamobagu dalam rangka ...