Personil Polres Kotamobagu melaksanakan Pengamanan Pilsang di Desa Tadoi 1 Kecamatan Bolaang Timur di bawah pimpinan Perwira Pengawas Wilayah Kecamatan Bolaang Kasi Propam Polres Kotamobagu Iptu Muhammad Hasanudin (foto istimewa)

Pilsang Serentak Di Bolmong Hari Ini Aman dan Kondusif

HUKRIM,BULAWANEWS.COM- Pemilihan sangadi (Kepala desa) serentak di 105 desa yang ada di daerah Bolaang Mongodow sampai saat ini masih berlangsung.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH melalui Kasubag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman M Saleh melalui pesan via whatapps. Kamis (14/11).

“Sampai sekarang personil masih berada di setiap TPS yang masih melaksanakan pilsang,” tulis Rusman melalui pesan.

Meskipun demikian menurutnya, sebanyak 128 personil yang diturunkan masih tetap melakukan penjagaan dan untuk sementara pelaksanaan pilsang serentak  dalam keadaan aman kondusif.

“Untuk saat ini belum ada laporan tentang pihak-pihak yang akan menggagalkan kegiatan pilsang,” jelas Rusman melaui pesan singkat.

“Dan sampai saat ini belum ada laporan adanya gejolak dari masing-masing kandidat,” terang Rusman.

Namun dalam hal ini pihaknya akan terus memantau lalulintas medsos melalui tim Cyber Troops Polres Kotamobagu untuk menangkal ujaran kebencian yang bisa saja terjadi saat pilsang serentak.

“Agar para kandidat beserta pendukungnya dapat mematuhi maklumat atau himbauan yang sudah diedarkan,” pungkas Rusman.

Robby Paputungan

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bayar Tilang dan Denda, Kejari Kotamobagu Aktifkan Layanan Medsos dan SMS

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu membuka aplikasi pembayaran tilang dengan menggunakan pesan WhatsApp ...