Ruang Posyandu Mongkonai Barat Hampir Rampung

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Penyelesaian ruang Posyandu di Kelurahan Mongkonai Barat hampir selesai memasuki tahap finishing. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KSM Moonow Yamin Paputungan bahwa pembangunan gedung posyandu tersebut memasuki sekitar 95 persen penyelesaiannya dalam tiga minggu mendatang.

“Seyelah selesai pembangunannya akan diserahkan kepada pemerintah kelurahan melalui lurah dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat sebagaimana fungsinya,” terang Yamin. Rabu (20/11).

Menurutnya, pembangunan gedung posyandu menelan biaya sebesar Rp 129.413.000 berasal dari dana kelurahan dan lamanya pekerjaan enam puluh hari kerja.

“Dalam minggu ini memasuki limit waktu yang telah ditentukan dan insya allah dalam tiga hari kedepan bisa rampung,” jelas Yamin.

Terpisah Lurah Yusuf Darwis mengapresiasi kerja KSM, menurutnya selesainya ruang tersebut bertujuan memaksimalkan pelayanan dibidang kesehatan.

“Sehingga khususnya bagi masyarakat yang memiliki bayi, balita dan lansia untuk datang ke posyandu memeriksakan diri secara terjadwal, sebab gedung posyandu yang dibangun ini berfungsi semata-mata dibangun untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pungkas Yusuf Darwis.

Robby Paputungan

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

TBNK Membawa Kota Kotamobagu Menyabet Peringkat I Anugerah Sensanitasional Award Tahun 2020 Tingkat Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Duet kepemimpinan Walikota Ir Hj.Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH ...