Paket Sayuran Siap Masak di Paris Supermarket

Segarnya, Paket Sayur Siap Masak di Paris Supermarket Kotamobagu

POTENSI DAERAH, BULAWANEWS.COM  – Paris Supermarket salah pusat perbelanjaan yang terkenal di Bolaang Mongondow Raya (BMR) miliki ide kreatif dan inovatif. Salah satunya, di era yang serba instan ini, masyarakat cenderung memilih makanan ekspres atau siap saji.

Gejala itu yang mendasari Managemen Paris Supermarket mencoba paket sayuran siap masak dalam kemasan. “Saat ini orang suka sesuatu yang praktis, oleh karena itu kita coba tawarkan paket sayuran siap masak,” kata Ko Akeo, Kamis (21/11)

Amatan Bulawanews.com  Pihak managemen mempersiapkan etalase yang begitu rapih, paket sayur siap masak begitu terlihat segar karena ditaruh diatas butiran es, nampak sangat beragam, beberapa varian sayuran seperti Cap Cay, Sayur Campur, Kuah Asam, Tumis Buncis, Sayur Timun Jepang lengkap dan akar kuning dan bawang putih, Harga pun dipatok bervariasi antara Rp 6.000-Rp14,000 per item.

Dalam sehari Paris Supermarket paket sayuran bisa habis terjual. Ia mengaku “Kami  tidak bisa ambil untung terlalu banyak karena harga paket sayuran siap masak bersaing dengan tempat lain. Kalau terlalu mahal, kasihan pembelinya, justru kita menyediakan ini agar memudahkan pelanggan,” tutur dia.

Ibu Mirnawati (27) asal kelurahan Pobundayan mengatakan rutinitasnya yang padat memaksanya untuk bisa memutar otak, agar setiap harinya agar tidak kerepotan dalam mengolah makanan.

“Setiap pagi saya tinggal mengambil bahan yang akan dimasak, terus tidak usah merasakan repot lagi karena tinggal taruh di penggorengan saja, maka jadi deh masakan sehatnya,” tuturnya

David  

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sambut Imek 2571, Sejumlah Pusat Perbelanjaan dan Toko di Kotamobagu Berhiaskan Lampion

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Tahun baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 sudah tidak lama ...