Wakapolres Kotamobagu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

HUKRIM,BULAWANEWS.COM- Bertempat di masjid Al-Mustaqim Polres Kotamobagu diselenggarakan peringatan Maulid Nabi Mohamad SAW dengan khidmat serta bernuansa religious.

Acara peringatan tersebut mengambil tema “Dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhamad SAW Kita Wujudkan Polri yang Promoter berprestasi dan Inovativ”  yang digelar oleh Polres Kotamobagu. Kamis (21/11).

Pada kegiatan peringatan tersebut  disertakan ceramah agama yang dibawakan oleh Ketua MUI Kotamobagu Ust Yusuf Dani Pontoh S.Ag MHI kemudian digelar shalawat kepada Nabi Muhamad SAW dan hadra yang dibawakan oleh Majelis Dzikir Nurul Khairat Kotamobagu.

Hadir pada acara peringatan tersebut Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus S.Sos, Kapolsek Kotamobagu Johan Damopolii, Kapolsek Passi Iptu Mari Momijo, para perwira staf di jajaran Polres Kotamobagu, Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu serta sekitar 100 personil anggota Polres Kotamobagu.

Sumber Humas Polres Kotamobagu

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bayar Tilang dan Denda, Kejari Kotamobagu Aktifkan Layanan Medsos dan SMS

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu membuka aplikasi pembayaran tilang dengan menggunakan pesan WhatsApp ...