Anggota Satlantas Polres Kotamobagu Bantu Dorong Mobil Mogok 

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota personil Satlantas Polres Kotamobagu, yang sedang bertugas mengatur lalu lintas jelang malam tahun baru di Kota Kotamobagu yang dituntut untuk peka terhadap kondisi di lapangan.

Tugas mereka bukan hanya mengurusi masalah kemacetan dan menindak pelanggar, tapi juga membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan.

Seperti halnya yang dilakukan personil IPTU Onal Ngalimin anggota Satlantas Polres Kotamobagu di seputaran Bundaran Paris Supermarket, Selasa sore 31 Desember 2019

Saat melaksanakan pengaturan lalu lintas, sekitar pukul 17.00 anggota Satlantas yang melihat sebuah mobil angkutan umum tiba-tiba mogok di tengah jalan, dan lansung  mengambil tindakan.

Bersama anggota Satlantas laiinya dan Anggota Pramuka membantu mendorong mobil tersebut hingga arus lalu lintas dari arah bundaran menuju terminal serasi bisa normal kembali

Kapolres Kotamobagu Prasetya Sejati. SIK melalui Kasubag Humas Polres IPTU Rusman Saleh mengatakan memberikan bantuan kepada pengguna jalan, sudah menjadi kewajiban para personilnya yang bertugas di lapangan.

“Kepekaan wajib dimiliki para personil kami. Tugas mereka adalah memberikan pelayanan, termasuk membantu mendorong mobil mogok agar tidak terganggu lalu lintas,” terangnya.

Robby Paputungan

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati : Warga Tahan Diri Jemput Tahun Baru

HUKRIM,BULAWANEWS.COM –  Dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2018 Kepolisian Resor Kotamobagu bersama seluruh unsur terkait ...