Dinas pertanian Kota Kotamobagu PAD Capai 98,07 Persen

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM — Jelang akhir tahun, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu terus menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD), Alhasil saat ini pencapaian dinas sudah menyentuh angka 98.07 persen.

Saat diwawancarai awak media, Selasa (10/12) kemarin, Muljadi mengungkapkan, pihaknya sudah memasang target bila untuk tahun ini PAD mereka akan rampung. “Setiap hari terus mengalami peningkatan, target kami 12 Desember mendatang, PAD 155 juta sudah 100 persen,” ucapnya dengan nada optimis.

Dikatakannya, bila pelayanan terus berjalan, dirinya optimis bila PAD Dinas Pertanian akan over target. “Untuk PAD kami dapat dari pemeriksaan hewan yang akan dijual dan hasil penjualan bibit ikan, kalau pelayanan masih tetap dibuka, bisa saja PAD tahun ini melebihi target,” terangnya.

Dirinya mengungkapkan, salah satu penghasil PAD dari pemeriksaan hewan yang akan dijual, pihak dinas mendapatkan Rp 20. Untuk harga pemeriksaan Babi, harganya sama dengan pemeriksaan sapi.  (*/Salman)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kelurahan Gogagoman Ingatkan Warga Bayar PBB

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sekretaris Kelurahan (Seklur) Gogagoman Ibran Sali Tikuling, S.IP mengingatkan perangkat kelurahan warga ...