Ilustrasi Narkoba (foto:google)

Jelang Nataru Satuan Narkoba Polres Kotamobagu Incar Penjual dan Pemakai Narkoba

HUKRIM,KOTAMOBAGU- Kepala Satuan Narkoba Polres Kotamobagu AKP Noldi Rimporo jelang Natal dan Tahun baru (Nataru) perintahkan personilnya perketat dan mengincar para pengedar dan pemakai narkoba di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Momen akhir tahun seperti ini merupakan kesempatan bagi pengedar barang haram tersebut untuk melakukan transaksi,” ungkap Noldi saat dijumpai, Senin (23/12).

Lanjutnya, tidak menutup kemungkinan para pengedar narkoba dari luar daerah bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mengedarkan barang haram ini berdasarkan pesanan.

“Pengawasan terus kita lakukan menjelang natal dan tahun baru untuk menangkal pesta narkoba bagi pemakainya jelang akhir tahun,” terangnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam upaya menangkal peredaran narkoba di wilayah Kotamobagu dan sekitarnya.

“Secepatnya memberi informasi kepada pihak kepolisian, apabila ditemui orang-orang yang dicurigai sebagai pengedar atau pemakai narkoba segera melapor,” tutupnya.

Robby Paputungan

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Anggota Satlantas Polres Kotamobagu Bantu Dorong Mobil Mogok 

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota personil Satlantas Polres Kotamobagu, yang sedang bertugas mengatur lalu ...