Perangkat Kelurahan Kotamobagu Barat Ikut Sosialisasi Kebhinekaan

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar sosialisasi dengan tema membangun kebersamaan dalam bingkai kebhinekaan yang diikuti perangkat kelurahan se Kotamabagu Barat

Bertempat di restoran Lembah Bening kelurahan Sinindian kecamatan Kotamobagu selatan, Dan dibuka oleh Asisten I Setda Kotamobagu, Drs Teddy Makalalag, Rabu (11/12).

Dalam sambutannya Teddy mengatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dengan aura positif dapat menambah wawasan kebangsaan dan satu kebhinekaan sebagai warga Indonesia dalam kehidupan kita.

“Walaupun berbeda dan penuh keanekaragaman, sesungguhnya kita tetap satu dalam kebhinekaan,” ucap Teddy.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta mengatakan  kegiatan seperti ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat yang majemuk terutama dalam menjaga toleransi antar agama.

Diapun berharap masyarakat dapat menyamakan persepsi berkaitan dengan perkembangan sekarang ini yang banyak mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa..

“Kita sebagai komponen masyarakat tetap menjaga bersama keutuhan, kedamaian dalam satu kebhinekaan dan pada akhirnya akan kita rasakan kedamaian itu,” singkat Irianto.

Hadir pada acara tersebut undangan dari perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat

Robby Paputungan

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Skala Prioritas, Sangadi Bungko Akan Benahi Bumdes

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sangadi Desa Bungko Muri Gonibala.SE yang terpilih dan dipercaya masyarakatnya, pembenahan Badan ...