Wakil Walikota Hadiri Penutupan Porprov Sulawesi Utara ke – X 

Kotamobagu—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (9/12), menghadiri penutupan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke – X Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kota Bitung.

Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke – X Tahun 2019, yang digelar sejak Senin (2/12) pekan lalu tersebut, ditutup secara resmi oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Edison Humiang, yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara.

Wakil Walikota Kotamobagu, usai penutupan kegiatan Porprov Sulawesi Utara ke – X tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Official, serta khususnya kepada para Atlit Kota Kotamobagu, yang telah berjuang dan mampu meraih prestasi pada pelaksanaan Porprov Sulawesi Utara ke – X Tahun 2019. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih para Atlit Kota Kotamobagu pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019,” ujar Wakil Walikota.

Wakil Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh Atlit Kota Kotamobagu, untuk tetap berlatih serta meningkatkan kemampuannya, dalam rangka mempersiapkan diri, untuk mengikuti Kejuaraan – Kejuaraan berikutnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berita Foto : Mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Wakil Wali Kota Buka Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sosialisasi mengenai PP 94 ini sangat penting, mengingat banyak perubahan-perubahan mendasar dalam ...