Batu Nisan Buatan Bulawan Sablon, Hasilkan Ratusan Ribu Rupiah

POTENSI,BULAWANEWS.COM – Usaha pembuatan batu nisan tidak terlalu banyak di Kota Kotamobagu tidak terlalu diminati oleh warga pada umumnya. Meskipun demikian prospek dari usaha pembuatan batu nisan sangat menggiurkan karena penghasilannya bisa mencapai ratusan ribu rupiah bahkan jutaan.

Salah satunya Bulawan Sablon usaha pembuatan batu nisan yang berdiri sejak tahun 2006 silam dan saat ini sudah memiliki banyak pelanggan di BMR bahkan sampai diluar daerah. Pendapatan yang di dapat dari usaha pembuatan batu nisan pun tidak main-main. Meskipun sepi ia mampu meraup omzet ratusan ribu rupiah per bulan.

“Omzet kami setiap harinya sangat baik, bisa mencapai ratusan ribu rupiah,” ucap Riski Thomas karyawan Bulawan sablon. Selasa (7/01).

Pembuatan batu nisan ada menggunakan bahan baku yang dibeli dari kawasan pertokoan di jalan kartini kelurahan gogagoman. Setiap kali membuat sebuah batu nisan ia membutuhkan waktu 3-5 hari.

Harga setiap batu nisan pun berbeda-beda. Untuk harga kisaran Rp 200 ribu sedangkan untuk bahan yang lebih bagus harganya dari 1 juta, tergantung tingkat kesulitan bentuknya dan permintaan konsumen

Selain menerima pembuatan batu nisan, Bulawan sablon juga layani jasa pembuatan cap biasa atau warna, stiker, pembuatan medali dan logo-logo perusahan atau toko

Robby Paputungan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Segarnya Es Campur Buah Naga Ibu Mulyani Yusuf

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Cuaca panas terik matahari di Kota Kotamobagu, mendorong warganya mencari minuman es ...