Diskominfo Kotamobagu Kedatangan Kunker Pemkab Mitra

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu menjadi tujuan study banding (stuban) 

Amatan awak media Pemkab Mitra kembali mengunjugi Dskominfo Kotamobagu untuk menyerap sistem pengelolaan kerjasama media di Kotamobagu.

Kunjungan yang dipimpin Sekertaris Kominfo Minut Edwin W Ombuh ini dalam rangka study komperatif, salah satunya untuk mengetahui sistem yang diterapkan Kominfo Kotamobagu berkaitan dengan kerjasama media dan Pemkot.

“Diskominfo Kotamobagu kerjasama dengan Media Massa kan sudah lama, oleh sebab itu kami melakukan study komperatif untuk mengetahui pola kerjasama agar untuk bisa diterapkan pada tahun 2020,” ujar Edwin, Selasa (04/1)

Sementara, Sekertaris Diskominfo Kotamobagu Fahri Damopolii, menyampaikan Kunjungan kerja Diskominfo Minut dalam rangka mempelajari terkait dengan kerja sama media untuk penyebarlusan informasi serta tatacara pengelolaan Administrasinya.

“Sehingga mereka memilih Diskominfo Kotamobagu untuk dijadikan contoh pengelolaan serta konsep kerja sama media di daerah mereka,” pungkasnya. (*/David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Diskominfo Kotamobagu Bappelitbangda dan BPKD Ikuti Sosialisasi SIPD Secara Virtual

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Bertempat di Aula Bappelitbangda Kotamobagu, Rabu (29/7/) pagi tadi dilaksanakan  kegiatan sosialisasi ...