Seleksi Tenaga Teknis TIK Diskominfo Kotamobagu di Mulai

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – 
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, mulai menggelar tahapan seleksi perekrutan tenaga teknis Bidang Tekhnologi Informasi Komunikasi (TIK), Senin (13/01)
Amatan Bulawanews.com,  terlihat sedikitnya 15 peserta sementara ikuti tes tertulis dan wawancara yang dilaksanakan di ruang bidang TIK Diskominfo Kotamobagu.
Kadis Diskominfo, Ahmad Yani Umar, S.E, kepada sejumlah awak media menjelaskan kebutuhan tenaga dalam tugas dan fungsi pada bidang teknologi informasi komunikasi.
“Perekrutan kembali kita laksanakan guna menggantikan 3 tenaga teknis yang mengundurkan diri. Jadi ini bukan perekrutan baru melainkan hanya menggantikan saja,” ungkap Yani sapaan akrabnya.
Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) TIK, Indra Sutriadi Pipi menambahkan, dari 12 peserta ini, 3 diantaranya yang akan direkrut.
“Dibutuhkan satu orang untuk tenaga admin dengan kualifikasi sarjana, Sementara dua orang untuk tenaga lapangan. Dari hasil tes nanti kita akan tahu penempatannya, karena bisa dilihat sesuai kemampuan masing-masing peserta,” pungkasnya
David
Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinilai Sukseskan Gerakan Sejuta Akseptor Walikota Tatong Bara Terima Penghargaan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Berhasil sukeskan sejuta akseptor di Kota Kotamobagu , Ir Hj Walikota Tatong ...